-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Ketua DPRD Landak Kunjungi Rumah Duka Keluarga Korban Lakalantas di Sengah Temila

Ketua DPRD Landak Kunjungi Rumah Duka Keluarga Korban Lakalantas di Sengah Temila

Sengah Temila (Suara Landak) – Ketua DPRD Landak Heri Saman dan Ketua Komisi C Margareta dan Anggotanya Maraga Satrio Arjuna mengunjungi rumah duka keluarga korban lakalantas di Sengah Temila. Jumat, (26/08/2022). 

Ketua DPRD Landak, Heri Saman menyampaikan turut berdukacita kepada korban kecelakaan lakalantas mobil angkutan umum anak-anak sekolah SMPN 01 Sengah Temila yang mengalami tabrakan di Runut, Desan Tonang, Kecamatan Sengah Temila. Ada 3 korban yang meninggal dunia dan belasan korban yang lainya ada yang di rawat di Rumah Sakit Landak.  

“Saya menyampaikan turut berdukacita kepada korban kecelakaan mobil anak-anak sekolah yang pulang sekolah SMPN 01 Sengah Temila yang mengalami tabrakan di Runut, Desa Tonang. Ada 3 korban yang meninggal dunia dan belasan korban masuk di Rumah Sakit Landak dalam penanganan medis. Dan bagi yang sedang menjalani proses perawatan segera pulih. Kita sangat prihatin dengan kejadian ini dan kita mendoakan semoga arwah yang meninggal diterima disisi Tuhan yang di surga. Pada keluarga yang ditinggalkan, sabar menghadapi cobaan ini dengan adanya kejadian ini,” Ujar Heri Saman.

Selain itu, ia juga menambahkan kepada seluruh masyarakat pengguna jalan raya supaya hati-hati dalam berkendaraan. 

“Kita minta kepada seluruh masyarakat pengguna jalan raya supaya hati-hati dalam berkendaraan, sehingga bisa menjaga keselamatan dan pada kendaraan yang digunakan anak-anak sekolah angkutan umum supaya memperhatikan faktor keselamatan dan keamanan, sehingga untuk kapasitas penumpang juga menjadi perhatian supaya tidak melebihi kapasitas, sehingga keselamatan lebih diutamakan.” Ujar Heri Saman.

MC / Dion 


 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini