-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Forkopimcam Menjalin Memperingati Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-77

Forkopimcam Menjalin Memperingati Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77

Menjalin (Suara Landak) - Bentuk kecintaan dan semangat Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Forkopimcam Menjalin melaksanakan kegiatan berdiri tegak di area Pasar Menjalin, Rabu 17/8/22.

Kegiatan ini merupakan bukti kecintaan terhadap Bangsa dan Negara Indonesia yang telah merdeka Asn Kecamatan Menjalin untuk memperingati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77.

Hadir dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Menjalin, Danramil Menjalin bersama anggotanya, Sekcam Kecamatan Menjalin bersama staf, pihak Puskesmas Menjalin, Tokoh Pemuda dan tamu undangan yang hadir.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. yang diwakili oleh Aipda Hendri pada saat dikonfirmasi mengatakan kami mengajak seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Menjalin untuk menghayati dan merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 ini dengan penuh hikmat dan bangga sebagai bangsa Indonesia yang telah merdeka.

Hendri menambahkan sebelum pelaksanaan memperingati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia kami memberikan himbauan kepada masyarakat yang berada di pasar menjalin untuk tidak melakukan aktivitas selama tiga menit memberhentikan kendaraan bermotor, mobil yang dari arah Anjungan dan Arah jalan Bengkayang setelah dibunyikan alarm sirene.

"Dalam kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tertib semangat memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 di Kecamatan Menjalin berjalan dengan sukses,"tutup Hendri Mengakhiri.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini