-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Binmas Polres Landak Dampingi Binmas Polda Kalbar Binteknis Satpam di PT. MAK

Binmas Polres Landak Dampingi Binmas Polda Kalbar Binteknis Satpam di PT. MAK

Mandor (Suara Landak) - Di pimpin langsung oleh Kasiwas Jaspan Subdit Satpam Polsus Dit Binmas Polda Kalbar KOMPOL Gatot beserta Pamin 4 Binmas Polda Kalbar IPTU Kadarwoto serta Banum Dit Binmas Polda Kalbar AIPDA Sugeng Raharjo melaksanakan pembinaan teknis (Binteknis) Satpam yang di laksanakan di PT. Mustika Abadi Khatulistiwa (PT. MAK) yang beralamat di Desa. Kayu Ara, Kec. Mandor, Kabupaten Landak. Selasa (02/08/2022)

Dalam pelaksanaan binteknis satpam di dampingi oleh Kasat Binmas Polres Landak IPTU Ra'in beserta 2 (dua) orang personil Sat  Binmas dan 2 (dua) orang personil Polsek Mandor selain itu juga terdapat Indra Saleh selaku BUJP Vendor PT. Tangguh Makmur serta Inf. Sugiarto selaku koordinator Satpam yang ikut hadir dalam giat tersebut.

Kasat Binmas dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan binteknis ini dilaksanakan oleh 2 (dua) perusahaan yang ada di Kecamatan Mandor.

"Binteknis Satpam kali ini di laksanakan di Kecamatan Mandor dan di hadiri oleh Satpam dua perusahaan yaitu PT. Satria Multi Sukses dan PT. Musthika Abadi Khatulistiwa yang berjumlah sebanyak 35 orang" ucap Ra'in

KOMPOL Gatot menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Satpam dalam menjaga keamanan dimana tempat Satpam tersebut bekerja.

"Diharapkan dengan diadakannya Binteknis Satpam ini dapat mengingatkan kembali ilmu yang telah di terima Satpam saat pendidikan Satpam serta meningkatkan kemampuan  Satpam dalam menjaga keamanan dimana tempat mereka bekerja," kata Gatot.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini