|

Streaming Radio Suara Landak

Apel Pagi Polsek Ngabang Ini Yang Disampaikan Pimpinan

Apel Pagi Polsek Ngabang Ini Yang Disampaikan Pimpinan

Ngabang (Suara Landak) - Apel pagi adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap harinya untuk mengetahui jumlah kekuatan personel yang ada di wilayah kerjanya, maka setiap satuan wajib untuk melaksanakan pengecekan terhadap keberadaan anggotanya dengan melaksanakan apel pagi, selain untuk mengecek kekuatan personel, apel pagi ini juga bertujuan untuk menyampaikan perintah serta informasi pimpinan tingkat atas. Rabu (31/08/2022).

Untuk diketahui bersama apel pagi adalah sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan.

Bertempat di mako Polsek Ngabang-Polres Landak Jalan raya Pulau Bendu Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon selaku pimpinan mengambil apel di Mapolsek Ngabang dalam giat apel pagi tersebut, Kapolsek Ngabang menyampaikan beberapa arahan.

"Peningkatan patroli pada jam rawan agar selalu dilaksanakan, lebih-lebih pada tempat keramaian dan obyek vital,” Ucap Pesta Tampubolon.

Kapolsek menambahkan untuk menyampaikan pentingnya menjaga kekompakan antar anggota dalam melaksanakan tugas sehingga tugas dapat berjalan lancar dan berhasil dengan baik.

Kapolsek juga memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Ngabang tentang beberapa poin yakni  Giat kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran kejahatan yang meresahkan masyarakat, cari informasi apa yang menjadi kendala atau pun isu-isu panas mengenai pemilihan kepala desa yang ada di wilayah binaannya bagi Bhabinkamtibmas yang akan melaksanakan Pilkades agar bisa di antisipasi sedini mungkin.

"Informasikan kepada pimpinan apa saja yang menjadi kendala ataupun gesekan-gesekan antar bakal calon kepala desa," Tegasnya.

Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek Ngabang selama 1x24 Jam dalam keadaan aman dan terkendali. Selain itu, Kapolsek juga menekankan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin. Pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki.

Humas Polsek Ngabang / Dion

 

 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini