|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Menyuke Pantau Aliran Sungai Menyuke

Anggota Polsek Menyuke Pantau Aliran Sungai Menyuke

Menyuke (Suara Landak) - Untuk mewaspadai potensi bencana seperti banjir Anggota Polsek Menyuke Bripda Andika Radya Bagaskara memantau aliran sungai menyuke di Desa Songga Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Minggu (14/08/2022) siang.

"Kita sama-sama mewaspadai peningkatan Sungai Menyuke bukan hanya dilakukan sekarang saja, Setiap hari  selalu siaga bergantian piket 24 jam untuk mengantisipasi adanya kejadian  di wilayah Kecamatan Menyuke," ungkap Bripda Andika.

"Sungai Menyuke yang kami terus pantau, karena ketika musim hujan seperti ini debit air pasti naik. Itu yang kami waspadai agar tidak terjadi banjir yang dapat berimbas air masuk ke permukiman penduduk," ujarnya.

Saat di konfirmasi ke tempat terpisah Kapolsek Menyuke, Ipda Hendra Setyawan, A.Md Menyampikan. Dengan situasi ini kami dari Kepolisian Sektor Menyuke akan selalu memantau sungai menyuke, kepada Masyarakat  diminta tetap waspada dan segera mengungsi ke tempat yang aman  ketika hujan deras turun lagi."Ancaman banjir dan longsor harus diwaspadai bagi masyarakat Kecamatan Menyuke yang tinggal di daerah tepi sungai ini," Ungkap Kapolsek.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini