|

Streaming Radio Suara Landak

Lakalantas Motor Yamaha Jupiter MX Vs Motor Honda Scoopy

Lakalantas Motor Yamaha Jupiter MX Vs Motor Honda Scoopy

Sengah Temila (Suara Landak) - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Pontianak-Ngabang tepatnya di Dusun Tumahe Desa Paloan, Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. Kejadian terjadi pada Kamis 14 Juli 2022 sekitar pukul 19.30 WIB. Peristiwa kecelakaan terjadi antara kendaraan  Sepeda Motor Yamaha Jupiter Mx 135 KB 4752 W dengan Kendaraan Sepeda Motor Scoopy KB 6243 LV

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono melalui Unit lakalantas Polsek Sengah Temila Briptu Fransiskus Cimbun menjelaskan, kendaraan Sepeda Motor Jupitet Mx 135 KB 4752 W yang dikendarai oleh Yanto (23) datang dari arah Pontianak menuju Ngabang. Sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara) datang dari arah yang berlawanan kendaraan sepeda motor Honda Scoopy KB 6243 LV yang dikendarai oleh Maria (25), sedang menyebrang menuju indomaret.

Dikarenakan jarak yang sudah terlalu dekat sehingga pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Mx yang dikendarai oleh Yanto tidak bisa menghindar dan langsung menabrak kendaraan sepeda motor Honda Scoopy dibagian samping kiri yang dikendarai oleh Maria, setelah kejadian kedua korban dibawa ke puskesmas pahauman untuk mendapatkan perawatan.

Atas kejadian tersebut, pengendara sepeda motor yamaha jupiter MX, YANTO (23) Wara Kecamatan Mandor Kabupaten Landak. Mengalami luka lecet pada tumit kaki sebelah kanan dan benjol pada kepala bagian belakang. Pengendara seprda motor Honda Scoopy, MARIA (25) Alamat Dusun Kebadu Desa Paloan kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. Mengalami luka lecet pada siku sebelah kanan, memar di bagian betis kaki sebelah kanan, dan sakit pada bagian rusuk sebelah kiri.

Adapun tindakan yang telah dilakukan unit lakalantas polsek sengah Temila yaitu mendatangi TKP, membawa korban ke Puskesmas Pahauman. Membuat sket kasar TKP, mendata identitas korban lakalantas dan saksi serta Mengamankan Kendaraan ke Polsek Sengah Temila.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini