|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menjalin Menghadiri Seminar BIOMA Mahasiswa IKIP PGRI Pontianak dan Menjadi Pemateri Dengan Tema "Lingkungan Sehat Tanpa Narkoba, Cerdas Dengan Pendidikan"

Kaposek Menjalin Menghadiri Seminar BIOMA Mahasiswa IKIP PGRI Pontianak

Menjalin (Suara Landak) - Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. menghadiri seminar BIOMA (Biologi Mengabdi) dan menjadi pemateri dengan tema tentang "Lingkungan Sehat Tanpa Narkoba Generasi Cerdas Dengan Pendidikan" di SMK Pahar Menjalin. Selasa (26/07/22).

Dalam pemberian materi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. kepada mahasiswa universitas IKIP PGRI Pontianak mengingatkan kepada mahasiswa tidak terlibat dengan Narkoba dan harus menjauhinya. Dirinya juga menjelaskan bahwa narkoba musuh kita bersama di dunia pendidikan harus diketahui jenis-jenis narkoba seperti shabu, inex, ganja dan jenis lainnya. Harapannya generasi jangan terpengaruh dengan barang haram tersebut.

Bagi pelaku Narkoba dapat dikenai Tindak Pidana Narkoba yg diatur di UU Ri No 35 thn 2009. Ancamannya dibawah 5 gram dipidana kurungan penjara minimal 4 tahun, lebih dari 5 gram minimal 5 tahun sampai selama-lamanya 20 tahun atau seumur hidup. Narkoba No ! Cerdas Yes!

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini