-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mempawah Hulu Laksanakan Pengecekan Kendaraan Dinas Polri

Kapolsek Mempawah Hulu Laksanakan Pengecekan Kendaraan Dinas Polri

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Kendaraan dinas ialah fasilitas yang sangat penting guna mendukung Anggota Polsek Kepolisian khususnya Polsek Mempawah Hulu  dalam pelaksanaan tugas. Untuk itu sebelum pelaksanaan tugas Anggota Polsek Mempawah Hulu melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas, Senin (25/7/2022).

Pemeriksaan sangat diatensi oleh Kapolsek Mempawah Hulu mulai dari pengecekan fisik dan kelengkapan kendaraan terhadap salah satu kendaraan yang akan digunakan dalam tugas sebagai pelidung, pengayom dan pelayan masyarakat berupa pengecekan fisik kendaraan anatara lain kondisi ban kendaraan, accu serta oli kendaraan, pengecekan lampu rotator, sirine dengan cara menghidupkannya.

Selain itu, juga di cek kondisi air radiator setiap kendaraan tersebut. Hal ini dilaksanakan agar pada pelaksanaan patroli nantinya tidak terjadi permasalahan-permasalahan yang menghambat dapat pelaksanaan tugas khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pentingnya pengecekan secara berkala terhadap kendaraan dinas agar pada saat pelaksanaan patroli dan kegiatan lainnya dapat digunakan secara prima, biasakan memelihara kendaraan dinas seperti kendaraan sendiri demi lancarnya pelaksanaan tugas dilapangan," ujar Kapolsek.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini