|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mempawah Hulu Hadiri Kegiatan Lokmin Lintas Sektor di Puskesmas Karangan

Kapolsek Mempawah Hulu Hadiri Kegiatan Lokmin Lintas Sektor di Puskesmas Karangan

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D hadiri kegiatan Loka Karya Mini Lintas Sektor penggerakgn dan pelaksanaan ( P2 )  Puskemas Karangan Tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula Puskesmas karangan. Rabu 20/07/2022.

Lokakarya mini lintas sektor merupakan giat rutin yang dilaksanakan  guna menggali permasalahan bidang kesehatan dan yang terkait di wilayah kerja Puskesmas serta untuk mencari solusi dan juga mengkomunikasikan program-program dan kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh Puskesmas maupun dari lintas sektor khususnya di bidang kesehatan.

Tampak hadir dalam  kegiatan Kepala Dinas  Kesehatan Kab Landak Subandri, Camat Mempawah Hulu Priscilla Angela S.STP.M.A.P, Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M.Edi.D,  Kepala Puskesmas Karangan Marta Rahayu. SKM, kepala desa sekecamatan Mempawah Hulu,Para Kader Posyandu, Bidan desa sekecamatan Mempawah Hulu dan tamu undangan

Dalam sambutannya Kepala Puskesmas Karangan Marta Rahayu  menyampakan materi terkait rekapitulasi capaian vaksin per desa dan perkategori, vaksinasi anak sekolah, rekapitulasi capaian vaksin dosis 1, 2 dan 3, program gizi, data stunting di wilayah Kecamatan Mempawah Hului dan program penanganan ODGJ.

Kapolsek Mempawah Hulu  IPDA M Edi D  saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan LokaKarya Mini ini dilaksanakan untuk membahas dan memecahkan masalaah bersama lintas sektor terkait hambatan yang dihadapi serta menggalang komitmen dengan lintas sektor agar terjalin kerjasama yang baik  guna peningkatan kualitas kesehatan masyarakat di wilayah Kecamatan Mempawah Hulu.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan sangat Mendukung program program yang dipaparkan didalam lokakarya mini seperti peningkatan Gizi, stunting dan lainnya demi peningkatan kesehatan masyarakat  Kecamatan Mempawah Hulu.

Pihak Kepolisian  khususnya Polsek Mempawah Hulu siap selalu membantu jika dibutuhkan baik pikiran maupun tenaga oleh team dari Puskesmas karangan agar program-program kes
ehatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan dapat menyentuh  kemasyarakat langsung  dan ke daerah-daerah yang agak terpencil dari kecamatan Mempawah Hulu.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini