|

Streaming Radio Suara Landak

Hilang E-KTP Bone Pasius Lapor Ke Polsek Mandor

Hilang E-KTP Bone Pasius Lapor Ke Polsek Mandor

Mandor (Suara Landak) - Selain Melindungi Masyarakat, Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak Terus meningkatkan  Pelayanan masyarakat. Hal tersebut dilakukan oleh Personil Kepolisian Polsek Mandor Polres Landak Aiptu Tadung menerima tamu seorang laki-laki yang Datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak, Kamis(21/7/2022).

Aiptu Tadung menyampaikan kedatangan Bone pasius ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak adalah bertujuan untuk melaporkan Hilang 2 (dua) buah e-ktp An.Pelapor dan An.Debora fransiska yang tercecer di jalan sekitar Desa Kayutanam menuju Kota Ngabang pada hari Rabu tanggal 20 Juli Juli 2022 sekitar jam 07.20 WIB dan Pelapor sudah berusaha mencari namun tidak diketemukan.

Atas kejadian tersebut bone pasius mendatangi Kantor Kepolisian Sektor Mandor membawa fotocopy Kartu Keluarga kemudian Laporan Kehilangan Surat penting di Proses oleh Anggota Polsek Mandor Briptu Abdul latif. Bone pasius mengucapkan terima kasih kepada pelayanan Kepolisian Sektor Mandor yang mana sudah menerima kedatangannya disambut dan dilayani dengan baik ramah serta cepat.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini