|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Melakukan Pengamanan Ibadah Misa Pada Hari Minggu

Polsek Menyuke Melakukan Pengamanan Ibadah Misa Pada Hari Minggu

Menyuke (Suara Landak) - Memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang melaksanakan ibadah misa, pada hari minggu (05/06/2022) Pagi.

Pengamanan ibadah misa pada hari minggu tersebut yang di lakukan oleh Aipda Ryan Sukma Putra dan Anggota Bripka Timotius Niko dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa melakukan pengamanan Gereja saat umat nasrani melakukan ibadah ke Gereja Santo Agustinus dan Santo Mattias Darit Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak.

Dengan melakukan Pengamanan pada hari minggu ke Gereja Santo Agustinus dan Santo Mattias Darit bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah misa tersebut.

Ketempat terpisah saat di konfirmasi Kapolsek Menyuke, Ipda Hendra Setiawan, Amd mengatakan. Bahwa dalam memberikan kegiatan pengamanan adalah sebagai salah satu upaya untuk memberikan pengamanan dan menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran warga masyarakat dalam melaksanakan ibadah Misa pada hari minggu.

"Kami dari kepolisian Sektor Menyuke dalam memberikan perlindungan, pengayomanan dan pelayanan kepada masyarakat khususnya memberikan pelayanan terbaik kami kepada warga saat melaksanakan ibadah misa ke Gereja tersebut," ungkap Kapolsek.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini