|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu Bagi Sembako Di Pondok Pesantren Jelang Hari Bhayangkara

Polsek Mempawah Hulu Bagi Sembako di Pondok Pesantren Jelang Hari Bhayangkara

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Jelang Hari Bhayangkara Ke 76  tahun, Polsek Mempawah Hulu Polres Landak laksanakan kegiatan Bantuan Sosial di Pondok Pesantren Ulul Albab Azziadah yang beralamatkan dusun Lame Ngudi Rukun  Desa Garu Kecamatan Mempawah Hulu. sabtu 18/6/2022.

Kegiatan Baksos Polsek Mempawah Hulu di pimpin dan dihadiri langsung oleh Kapolres Landak AKBP Stevy Friits Pattiasina,S.I.K.,S.H.,M.H ,  Ketua Cabang Bhayangkari Polres Landak, PJU Polres Landak, Kapolsek Mempawah Hulu beserta Anggota, Kades Garu,Pengurus Pondok Pesantren Sdr.Soimun serta Tomas Dusun.Lame Ngudi Rukun.

Ditemui saat pembagian Sembako tersebut  Kapolres Landak AKBP Stevy Friits Pattiasina,S.I.K.,S.H.,M.H  mengatakan ini adalah bentuk syukur Instansi kepolisian kepada Tuhan YME yang akan memasuki umur 76 tahun sekaligus berbagi kepada sesama dimasa Pandemi Covid-19 dan semoga ini dapat bermanfaat untuk masyarakat.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D usai kegiatan Mengatakan Kegiatan Bantuan Sosial dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Mempawah Hulu terhadap masyarakat dan lingkungan diwilayah Kecamatan Mempawah Hulu.

Dengan adanya Bansos Polri diharapkan dapat memberikan contoh supaya selalu tetap peduli  terhadap sesama masyarakat di wilayah kecamatan Mempawah Hulu. Kapolsek  juga meminta doa serta dukungan kepada seluruh warga dan semua pihak semoga dihari ulang tahunnya yang ke 76 ini Polri semakin maju dan semakin dicintai oleh masyarakat.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini