-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Mempawah Hulu Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Personil Polsek Mempawah Hulu Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Bertempat di Polsek Mempawah hulu Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D  beserta anggota mengikuti upacara memperingati Hari Lahir Pancasila 1 juni 2022  melalui siaran langsung TVRI Nasional. Rabu 1/6/2022.

Upacara yang dipimpin langsung Presiden RI Joko Widodo ini dilaksanakan dan dipusatkan di Kota Ende Provinsi Nusa Tenggara Timur dan diikuti peserta upacara di tempat lain melalui virtual serentak di seluruh Indonesia.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dikonfirmasi mengatakan pelaksanaan upacara hari lahir Pancasila ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia yang disiarkan langsung melalui aplikasi zoom meeting maupun melalui siaran Televisi dengan Tema Peringatan pada Tahun ini adalah “Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia".

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan  Upacara hari lahir Pancasila ini tepat dirayakan setiap tanggal 1 juni, peringatan Hari Lahir Pancasila merupakan kegiatan nasional yang didasari oleh keputusan Presiden Nomor 24 Tahun 2016 tentang Hari Lahir Pancasila.

"Hari lahir Pancasila ini kita peringati untuk mengingat Pancasila sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas maupun kewajiban di manapun berada, mengingat bahwa penerapan butir butir Pancasila juga bisa menjaga Negeri dari tantangan zaman," jelasnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini