|
Streaming Radio Suara Landak

Jelang Hut Bhayangkara ke-76 Polsek Menjalin Lakukan Baksos di Masjid Nurul Yaqin Menjalin

Polsek Menjalin Lakukan Baksos di Masjid Nurul Yaqin Menjalin

Menjalin (Suara Landak) - Bentuk pengabdian kepada masyarakat Personil Polsek Menjalin lakukan Baksos ( Bakti Sosial ) di Masjid Nurul Yaqin Menjalin, (Senin 20/6/22). Kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian Polri dan peduli terhadap lingkungan sekitarnya, tugas kami sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. pada saat dikonfirmasi mengatakan Polri terus berbenah dan ingin lebih baik lagi untuk kedepannya dalam bermasyarakat berbangsa dan bernegara dan menciptakan suasana yang aman dan nyaman di wilayah Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak dan akan terus menerus dan berkerja lebih baik lagi agar masyarakat merasa nyaman tidak ragu dengan kinerja Polri.

Wujud nyata berbagai kegiatan sudah kami lakukan jelang Hut Bhayangkara ke-76, mengadakan Khitanan Massal dan Baksos di Masjid Nurul Yaqin Menjalin. "Kami akan selalu berkoordinasi dengan semua pihak Todat Tomas Toga, tokoh Pemuda dan Forkopimcam Menjalin,"Ujar Kapolsek.

Ketua Masjid Nurul Yaqin Menjalin Bapak Suwarta mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Anggota Polsek Menjalin bersama Kapolsek Iptu Suwandi S.H., M.H. untuk membersihkan lingkungan masjid. "Semoga apa yang telah Bapak lakukan bersama anggota menjadi amal kebaikan baik di dunia dan akhirat nanti, Semoga kedepannya Polri semakin di cintai masyarakat dan semakin sukses untuk berkerja sebagai pelindung dan pengayom masyarakat Aamiin," Ucap Suwarta.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini