|

Streaming Radio Suara Landak

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Sakit Pratama di Desa Tunang Oleh Bupati Landak

Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Sakit Pratama Oleh Bupati Landak

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Kabupaten Landak terus membangun dengan menambah fasilitas dan sarana publik bagi masyarakatnya, baik itu dalam bidang pendidikan, ekonomi, budaya maupun kesehatan. Seperti yang telah berlangsung pada hari Senin ( 9/5/2022 ) sekitar pukul 11.00 Wib telah digelar acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Sakit Pratama di dusun riam sangkar kecil Mempawah Hulu Kab Landak.

Peletakan Batu Pertama sebagai tanda telah dimulainya pembangunan Rumah Sakit Pratama ini secara simbolis dilakukan oleh Bupati Landak Dr Karolin Natasa dengan didampingi oleh Para Kadis Kab Landak, Anggota DPRD Kac Landak, Forkopincam Mempawah Hulu, dan Kades Tunang.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa  Dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa  semoga dengan dilaksanakannya peletekan batu pertama Pembangunan Rumah Sakit Pratama  di dusun riam sangkar desa Tunang  Kecamatan Mempawah Hulu dapat segera terealisasi, agar dapat memberikan peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Mempawah Hulu  dan sekitarnya.

Bupati berharap seluruh pihak dapat mendukung pembangunan rumah sakit pratama tersebut demi Lancarnya pembangunan rumah sakit agar kegiatan pelayanan kesehatan segera terealisasi.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D saat dikonfirmasi mengatakan  dengan peletakan batu pertama pembangunan  rumah sakit  Pratama ini Kapolsek berharap agar  mendapat dukungan dari masyarakat sehingga proses pembangunan kedepannya berjalan lancar.

Kapolsek Menambahkan semoga  dengan dibangunnya rumah sakit tersebut  di dusun riam sangkar desa Tunang ini diharapkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat bisa lebih dekat dan cepat.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini