|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Menghimbau Warganya Menerapkan Imbauan Pemerintah

Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Menghimbau Warganya Menerapkan Imbauan Pemerintah

Menyuke (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Desa Darit Kecamatan Menyuke Aipda Heni Wintoko, melaksanakan patroli dialogis di Desa binaannya dan menyampaikan imbauan kamtibmas dalam pencegahan penularan Virus Covid-19, Kamis (12/05/2022).

Guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Menyuke Polres Landak, secara rutin melaksanakan patroli dialogis di desa binaan sekaligus tatap muka dan dialogis bersama warga desa binaan, untuk memberikan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mensosialisasikan Protokol Kesehatan.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisasi Tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona Covid-19 dan imbauan.

Ke tempat terpisah saat di konfirmasi Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setiawan, Amd. Menyampaikan bahwa telah memerintahkan jajaran Polsek Menyuke terutama Bhabinkamtibmas, untuk selalu melakukan sosialisasi imbauan dari pemerintah, tentang kepatuhan terhadap kebijakan dalam penanganan Virus Corona dengan cara dialogis bersama warga.

“Bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini guna untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, terkait langkah-langkah dalam melindungi diri dan sebagai usaha untuk meminimalisir penyebaran Covid -19 ke daerahnya,” ucap Kapolsek.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini