-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Hadiri Pembentukan dan Pelantikan Panitia Pilkades Desa Sompak Tahun 2022

Bhabinkamtibmas Hadiri Pembentukan dan Pelantikan Panitia Pilkades Desa Sompak 2022

Sompak (Suara Landak) - Pada tahun 2022 Kabupaten Landak akan melaksanakan pesta demokrasi yaitu pemilihan Kepala Desa secara serentak.

Di Kecamatan Sompak sendiri terdapat 7 ( tujuh ) desa yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa, salah satunya yaitu Desa Sompak yang merupakan salah satu desa yang akan menyelenggarakan pilkades melakukan pembentukan dan pelantikan panitia pilkades yang bertempat di gedung serbaguna Desa sompak kec sompak. rabu 11/5/2022.

Adapun Panitia PPKD Desa Sompak Kec.Sompak yang  terbentuk dan akan dilantik diantaranya ADRIANUS ( Ketua ), Ibnu Umar Mappasalang Mbsy ( Sekretaris ) dan 7 anggota yaitu Sabirin, Donatus.B, Cecep Damiri,S.pd, Ewaldus Rio Abilio C.S.ip, Fulgensius Rio C,s.p , Jumadin dan Veronika.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Sompak, Ketua BPD Desa Sompak, Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu, Babinsa Koramil Mempawah Hulu, Ketua PPKD Desa Sompak beserta anggota dan Para tamu undangan.

Kepala Desa Sompak Supawi dalam kegiatannya menyampaikan sambutan bahwa dalam penyelengaraan pemilihan kepala desa agar panitia pemilihan kepala Desa Sompak harus saling kerja sama dengan baik  dengan  tidak ada memihak kepada salah satu calon agar terciptanya profesional dalam pekerjaan.

Ketua BPD desa Sompak Kec.Sompak  Menyampaikan agar dalam bekerja Panitia mengikuti aturan yang ada utamanya aturan bupati agar bisa bekerja sesuai aturan yang sudah ada karena panitia pemilih kepala desa bertanggung jawab kepada BPD.

Ketua PPKD Desa Sompak  Kec.Sompak bapak Adrianus mengucapkan  Terimakasih kepada semua yang hadir pada hari ini kami sebagai panitia akan  bekerja dengan baik dan  profesional serta akan melaksanakan aturan yang sudah ada,dan kepada anggota panitia semoga kita bisa bekerja sama dengan baik agar pemilihan kepala desa Sompak bisa berjalan aman dan lancar

Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah hulu Desa Sompak Briptu Reno  dalam kesempatan tersebut Menyampaikan dan mengucapkan selamat kepada panitia yang dilantik semoga bisa bertanggung jawab dalam pekerjaan dan mengikuti sesuai aturan agar tidak ada pelanggaran Hukum dalam melaksanakan tugas kedepannya yang ada karena panitia pemilihan  kepala Desa  bersifat mandiri dan tidak memihak kami sebagai anggota kepolisan Polsek Mempawah Hulu siap mengawal dan mengamankan pemilihan kepala Desa tahun 2022 ini.

Babinsa Koramil 07 Mempawah hulu Serda Simon Menyampaikan selamat kepada panitia yang terpilih kita doakan bersama agar mereka bisa bekerja dengan baik dan bisa bekerja mengikuti aturan yang sudah ada kami sebagai pihak keamanan mohon bantuannya kepada masyarakat agar kita bisa menjaga keamanan bersama.

Ditempat terpisah Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D saat dikonfirmasi berharap kepada panitia pilkades yang sudah terpilih ini, kiranya dapatnya selalu berkordinasi dengan bhabinkamtibmas dan babinsa yang akan selalu siap mendukung kelancaran pelaksanaan pilkades.terangnya.

Lebih Lanjut Kapolsek mengingatkan agar segenap panitia pilkades yang terpilih dan yang akan melaksanakan tugas kedepan agar berpegang teguh pada aturan dan perundang undangan yang berlaku dengan tetap bersifat netral dalam penyelenggaraannya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini