|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu wujudkan kamtibmas Kondusif

Polsek Mempawah Hulu Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Mempawah Hulu (Suara Landak) - supaya tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dimempawah hulu, personil Polsek Mempawah Hulu melaksanakan Giat Patroli. Rabu 6/4/2022

Giat Patroli merupakan salah satu alternatif untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat.

Dengan kegiatan seperti ini guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas  dan kriminalitas 3C serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan hadirnya anggota Polri di tengah-tengah masyarakat, serta untuk memberikan himbauan/pesan-pesan Kamtibmas dan protokol kesehatan pencegahan virus Covid-19.

Di tempat terpisah Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D mengatakan bahwa Personel Polsek  Mempawah Hulu setiap harinya melaksanakan kegiatan patroli sambang ke desa desa, dengan memberikan himbauan pesan-pesan Kamtibmas supaya warga masyarakat selalu menjaga kerukunan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Lebih Lanjut Kapolsek Menyampaikan kepada masyarakat untuk Segera melaporkan ke Polsek Mempawah Hulu apabila terdapat gangguan Kamtibmas di lingkungannya, dan Peka terhadap adanya orang tidak dikenal yang berada di lingkungannya, agar segera melaporkan kepada Ketua RT / Ketua RW setempat .

Selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam kegiatan tersebut personil Polsek Mempawah hulu juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan Covid 19 kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktifitasnya agar terhindar dari penyebaran covid19.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini