|

Streaming Radio Suara Landak

Ops Pekat 2022, Pengunjung Cafe Terjaring Tidak Membawa Identitas Diri

Ops Pekat 2022, Pengunjung Cafe Terjaring Tidak Membawa Identitas Diri

Mempawah Hulu ( Suara Landak ) - Dalam rangka menekan terjadinya tindak pidana dan jelang perayaan hari raya idul fitri Polsek Mempawah Hulu kembali melaksanakan kegiatan Operasi Penyakit Masyarakat.
Senin  4/4/2022.

Adapun pada Giat Operasi Pekat 2022 kali ini, Kapolsek beserta personil polsek mempawah hulu kembali menyambangi cafe-cafe  yang berada didesa karangan dengan sasaran pengelola dan pengunjung cafe .

Dari hasil pemeriksaan kepada pengunjung cafe setidaknya ada beberapa orang pengunjung yang tidak bisa menunjukkan kartu tanda penduduk atau identitas diri serta  ada  beberapa cafe yang menjual minuman keras.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut dan pihaknya Telah memberikan teguran secara  tertulis berupa membuat surat pernyataan  untuk selalu membawa kartu identitas pribadi berupa KTP dan kepada  pemilik cafe untuk tidak menjual miras.

Kapolsek menambahkan  bahwa  Kegiatan Operasi pekat ini dilaksanakan guna menekan dan mencegah terjadinya Tindak Pidana diwilayah hukum Polsek Mempawah Hulu Polres Landak menjelang perayaan Hari raya Idul Fitri 2022

Dalam kegiatan tersebut tak lupa kami sampaikan baik itu pemilik usaha dan pengunjung untuk selalu patuhi protokol kesehatan dengan cara Disiplin5M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas ) guna cegah penyebaran virus covid19.

"Semoga dengan dilaksanakannya operasi penyakit masyarakat ini sitkamtibmas dimempawah hulu senantiasa aman," tutupnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini