|

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Menjalin Lakukan Sidak ke Pasar Menjalin

Personil Polsek Menjalin Lakukan Sidak ke Pasar Menjalin

Menjalin ( Suara Landak ) - Jelang Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijiryah Personil Polsek Menjalin lakukan sidak ke pasar Menjalin, Jumat 01/4/22.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. langsung mengintruksikan kepada seluruh anggotanya untuk monitor sembilan bahan pokok kebutuhan masyarakat di pasar menjalin. Suwandi menambahkan lakukan patroli dan pengecekan harga sembako kita tidak mau di kecamatan menjalin masyarakat setempat menjadi resah barang yang di cari tidak ada, terutama ketersediaan minyak makan yang sangat diperlukan untuk keperluan ibu-ibu untuk memasak di dapur.

Bripka Rodiansyah bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Menjalin turun langsung ke pasar-pasar kita melakukan pengecekan sembilan bahan pokok seperti beras, gula pasir, dan minyak goreng. Rodi menambahkan untuk ketersediaan minyak goreng setiap toko yang kita datangi masih ada menjual minyak goreng dengan harga jual yang masih setandar harga bervariasi untuk ukuran 1 kg ada yang menjual 28 ribu, masyarakat sekitar masih terjangkau untuk membelinya.

"Kita harapkan kebutuhan sembilan bahan pokok tidak ada kenaikan yang signifikan menjelang bulan puasa, harga daging ayam dan sapi masih normal. Kita juga memberikan himbauan kepada pedagang yang ada di kecamatan menjalin untuk tidak melakukan penimbunan minyak goreng, jika kami mengetahui ada yang bermain kami akan tindak tegas pelakunya," imbuhnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini