|
Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Sengah Temila Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Sebatih

Kapolsek Sengah Temila Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Sebatih

Sengah Temila ( Suara Landak ) - Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Sebatih Aipda Keristian hadiri pelantikan perangkat Desa Sebatih. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa Sebatih Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. Selasa, (5/4/2022)

Pelantikan Perangkat Desa sebatih berdasarkan  Surat Keputusan Kepala Desa Sebatih Nomor : 141/16/SK/Tahun 2022 tanggal 05 April 2022 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa Sebatih.

Dalam Pelantikan tersebut, ada 8 Kepala Dusun yang dilantik yaitu Perianto Kadus Panangopm,
Iwan susanto Kadus Marimpaku, Rano Kadus  Kemayo, Impan Kadus Raba, Tri jong kristiadi Kadus Pangkalatn, Donatus Kadus Birah, Suhendra Kadus Pasir Putih dan Suafarudin Kuala Sampas.

Kepala Desa Sebatih Dira Rosadi dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat bergabung di Pemerintah Desa Sebatih

“Kami mengucapkan selamat bergabung kepada perangkat Desa yang terpilih. Kami berharap kepada Perangkat Desa yang baru bisa segera menyesuaikan diri dan mempunyai jiwa pengabdian terhadap Pemerintah Desa serta bisa bekerjasama demi kemajuan Desa” kata Kades

Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga mengucapkan selamat bergabung kepada perangkat desa yang baru, “Semoga perangkat desa yang baru dilantik kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa Sebatih menjadi berkembang dan Desa mandiri.”, ucap Ericanes Panjuga.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel, pada kesempatan juga menyampaikan ucapan Selamat Kepada para Kepala Dusun yang baru di Lantik.

Selain itu, Kapolsek juga menegaskan bahwa Kepala Dusun memiliki tugas pokok menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat."Kepada para kadus yang baru dilantik agar dapat bekerjasama dengan bhabinkamtibmas dalam menjaga kamtibmas," himbau Kapolsek

Dalam kegiatan pelantikan Kadus hadir Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga, SH., Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel.TK, S.I.P., Staf Kecamatan Sengah Temila., Kades Sebatih Dira Rosadi, A.Md., Ketua BPD Sebatih Aprilia Monita beserta anggota., Perangkat Desa Sebatih., Tokoh Agama dan Timanggong binua sampas.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini