|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Gelar Tatap Muka Dengan Forkopimcam

Kapolsek Mandor Gelar Tatap Muka Dengan Forkopincam

Mandor ( Suara Landak ) - Kapolsek Mandor Iptu Hengki Gunawan menggelar Tatap Muka dengan Forkompimcam dan tokoh-tokoh masyarakat di Kecamatan Mandor pada pada Kamis 31 Maret 2022 di Gedung Serbaguna Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Mandor yang diwakili oleh Sekcam, Danramil Mandor yang diwakili oleh Serma Tumiyo, Kepala Puskesmas yang diwakili olek Ka TU, Para Kepala Desa Sekecamatan Mandor Ketua DAD Kecamatan Mandor, Kepala instansi, Tokoh Adat serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolsek menegaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menyerap saran dan masukan dari Masyarakat.

"Kami sangat membutuhkan saran serta masukan dari masyarakat baik dalam hal kamtibmas maupun hal lainnya agar Pelayanan POLRI pada Masyarakat dapat berjalan maksimal," ucap Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga mengingatkan perihal Karhutla yang mana pihaknya meminta agar masyarakat tidak melakukan pembukaan lahan dengan cara dibakar.

"Ada peraturan Bupati Landak Nomor 36 Tahun 2020 tentang tatacara pembukaan lahan pertanian berbasis kearifan lokal bagi masyarakat khususnya diKabupaten Landak," ungkapnya.

Dengan digelarnya tatap muka ini Kapolsek berharap situasi Kamtibmas serta hal lainnya dapat berjalan dengan baik dan efektif dan kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Lebih lanjut Kapolsek Mandor menyampaikan pada tamu undangan yang hadir untuk bersama - sama menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Mandor.

"Peran serta kita semua sangat kami harapakan, berikan kami saran dan informasi sekecil apapun agar setiap permasalahan yang ada tidak berkembang dan dan diselesaikan dengan baik,"terang Kapolsek.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini