-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Berikan Pengamanan Kelancaran Sholat Jum'at

Polsek Menyuke Berikan Pengamanan Kelancaran Sholat Jum'at

Menyuke ( Suara Landak ) - Rutinitas umat Muslim dalam menjalankan sholat Jum'at mendapatkan pengamanan dari Polri khususnya Polsek Menyuke Polres Landak. Kegiatan pengamanan tersebut yang di lakukan oleh Kepala Unit Bimbingan Masyarakat Polsek Menyuke Bripka Dodi. Jum'at (18/03/2022).

Kanit Binmas Polsek Menyuke Polsek Landak, turut turun kelapangan guna memberikan pengaturan arus lalu lintas dan keamanan kegiatan sholat jumat di Mesjid Al-Ikhlas di Desa Darit, Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Jum'at (18/03/2022) Siang.

Ke tempat terpisah saat di konfirmasi Kapolsek Menyuke, Iptu Dahman mengatakan. Bahwa kegiatan pengamanan sholat jum’at ini rutin dilaksanakan oleh Polsek Menyuke sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah muslim yang sedang melaksanakan sholat.

"Dengan adanya penempatan personil diharapkan warga masyarakat tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan tenang melaksanakan sholat tersebut," ujar Kapolsek.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini