|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Ajak Masyarakat Menjalin Tetap Patuhi Prokes

Kapolsek Ajak Masyarakat Menjalin Tetap Patuhi Prokes

Menjalin ( Suara Landak ) - Untuk mendisiplinkan masyarakat di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak Personil Polsek Menjalin gelar operasi yustisi secara rutin. Senin (07/03/2022).

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. bersama Forkopimcam dan anggotanya melaksanakan yustisi di depan Mako Polsek Menjalin kegiatan ini akan terus menerus dilakukan sampai Covid-19 berakhir.

Di lapangan masih menemukan masyarakat yang tidak pakai masker. Beliau mengajak masyarakat tetap disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19 yakni memakai masker jika berpergian ke luar rumah, jangan menganggap sepele untuk tidak pakai masker.

Karena di Kecamatan Menjalin angka yang terkonfirmasi Covid-19 meningkat, masyarakat di imbau tetap patuhi protokol kesehatan covid-19, tetap jaga kesehatan, jaga pola makan dan istirahat yang cukup dan berolahraga agar imun tubuh tetap sehat dan kuat.

Diharapkan masyarakat jangan takut untuk melakukan Vaksinasi jangan mudah percaya dengan berita hoax, kami Forkopimcam Menjalin akan terus menerus memantau dan mengawasi pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Menjalin, apabila masyarakat sudah melakukan vaksinasi kemungkinan untuk tertular virus corona bisa di cegah.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini