|

Streaming Radio Suara Landak

Ka SPKT Polsek Ngabang Pimpin Apel Pagi

Ka SPKT Polsek Ngabang Pimpin Apel Pagi

Ngabang ( Suara Landak ) - Apel pagi merupakan kegiatan rutin bagi semua anggota Polsek Ngabang guna mengetahui sejauh mana kinerja anggota Anggota dalam meberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Polsek Ngabang mengharapkan setiap anggotanya dapat melaksanakan tugas hari-hari dengan Profesianal, disiplin, penuh rasa bertanggung jawab dan ikhlas guna menghindari pelanggaran sekecil apapun, termasuk dalam kegiatan pagi Melayani juga harus ditingkatkan untuk membantu kelancaran lalu lintas dipagi hari terutama jam masuk anak-anak ke sekolah dan warga masyarakat yang akan bekerja.

Arahan tersebut disampaikan oleh KA SPK Aiptu Ahmad Yani saat mengambil apel pagi dihalaman Mapolsek Ngabang, yang diikuti oleh seluruh anggota Polsek Ngabang. Jum’at (04/03/2022).

Lanjut Aiptu Ahmad Yani, sebagai anggota Polri yang mempunyai tanggung jawab menjaga Kamtibmas kita harus peka terhadap perkembangan situasi lingkungan maupun pemberitaan.
Terkait perintah Pimpinan bahwa anggota Polri tanpa kecuali dilarang keras memamerkan kemewahan maupun kekayaan baik itu berupa gambar/ video di media sosial atau dimedia lainnya.

Kepada Bhabinkamtibmas diharapkan tetap aktif ke desa binaanya untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan menggali informasi sekecil apapun untuk menciptakan situasi wilayah Kecamatan hukum Polsek Ngabang yang aman dan terkendali.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini