|

Streaming Radio Suara Landak

Hilang ATM BRI Ernawati Lapor Ke Polsek Mandor

Ernawati Lapor Ke Polsek Mandor karna Kehilangan ATM BRI

Mandor ( Suara Landak ) - Selain Melindungi masyarakat, Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak terus meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat. Hal tersebut dilakukan oleh Personil Kepolisian Polsek Mandor Polres Landak Aipda Dwianto selaku  Unit Samapta Regu III Polsek Mandor, menerima tamu seorang perempuan yang datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak, Selasa (01/03/2022).

Aipda Dwianto menyampaikan kedatangan Ernawati ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak adalah bertujuan untuk melaporkan Hilangnya ATM BRI Unit Anjongan dengan Nomor Rekening : 481801016903532 atas nama Ernawati, surat penting tersebut hilang atau tercecer di dalam rumah sendiri di Desa Mandor Kecamatan Mandor pada hari minggu 27 Februari 2022 sekitar pukul 20.00 WIB. sudah di cari surat/ barang penting tersebut akan tetapi tidak ditemukan.

Atas kejadian tersebut Ernawati  mendatangi Kantor Kepolisian Sektor Mandor membawa foto cofi Buku Rekening BRI Unit Anjongan kemudian Surat Tanda Penerimaan Laporan Kehilangan Surat penting di Proses oleh Aipda Dwianto Selaku Unit Samapta Regu III  Polsek Mandor.

Ernawati mengucapkan terima kasih kepada pelayanan Kepolisian Sektor Mandor yang mana sudah menerima kedatangan nya disambut dan dilayani dengan baik ramah serta cepat.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini