|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Edukasi Warga Jauhi Praktik Pungli

Polsek Menyuke memberikan Edukasi Warga Jauhi Praktik Pungli

Menyuke ( Suara Landak ) - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke terus mengedukasi warga untuk waspada terhadap adanya praktik pungli di wilayah hukum Polsek Menyuke. Selasa (22/03/2022).
 
Hal tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Aipda Heni wintoko dengan mendatangi langsung warga binaannya untuk melakukan sosialisasi saber pungli kepada warga.“Pungli sejatinya masuk pada tindak pidana, karna itu saya turut mengajak warga untuk sama-sama menangkal praktik pungli ini,”papar Aipda Heni wintoko.
 
Selain mengajak warga untuk menangkal praktik pungli, dirinya juga meminta warga untuk tidak segan-segan melapor jika mendapati adanya pratik pungli terutama di wilayah hukum Polsek Menyuke. “Jika menemukan adanya praktik pungli segera lapor, maka akan kita telusuri,” sambung Aipda Heni wintoko.
 
Ia berharap melalui edukasi yang diberikan kepada warga dapat semakin menekan praktik pungli. “Mencegah praktik pungli adalah tugas kita bersama, jangan sekali-sekali terlibat apalagi menjadi pelaku maka sanksi hukum menanti,” pungkasnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini