|
Streaming Radio Suara Landak

ASN, TNI dan Polri Kecamatan Menjalin Jalani Vaksinasi Booster

Vaksinasi ASN, TNI, Polri di Kecamatan Menjalin

Menjalin
  (Suara Landak) - Bertempat di Puskesmas Menjalin telah dilaksanakan vaksinasi booster dosis ketiga diperuntukan kepada seluruh anggota dan staf Kecamatan, Desa, TNI dan Polri,  Senin (24/1/2022).

Kegiatan ini merupakan program Pemerintah pusat agar para aparatur sipil negara mendapatkan dosis vaksinasi tambahan agar meningkatkan kekebalan tubuh terhadap Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan Vaksinasi Booster dosis ketiga anggota Polsek Menjalin, Camat Menjalin bersama staf, anggota Koramil Menjalin, Para Kepala Desa dan perangkatnya, serta Guru dan masyarakat umum.

Kapolsek Menjalin Ipda Andreas Quinn mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi booster ini diikuti oleh seluruh anggota Polsek Menjalin.

"Hari ini, seluruh anggota Polsek Menjalin telah diberikan dosis ketiga atau booster. Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Landak, Bu Karolin yang memprioritaskan vaksinasi booster bagi kami,"jelas Andreas.

Selain itu, Kapolsek Menjalin juga menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini dilakukan bagi para aparatur sipil negara, dengan tujuan agar para ASN yang menjadi pekerja di lapangan mendapat jaminan kesehatan.

"Dengan diprioritaskannya vaksinasi booster bagi aparatur negara, tentu menjadi suatu tanggung jawab bagi kami untuk terus mendukung program vaksinasi bagi masyarakat umum,"tutur Andreas.

Andreas juga menambahkan bahwa pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Menjalin kini tersedia di gerai vaksinasi Puskesmas Menjalin, baik untuk dosis I maupun II. Hal ini disampaikan Kapolsek, untuk lebih memudahkan akses masyarakat yang berhalangan dengan jadwal vaksinasi keliling.

"Bagi warga yang masih belum mendapatkan vaksinasi dapat mendatangi gerai vaksinasi di Puskesmas setiap hari kerja," tutup Andreas. [rls]

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini