-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Hadiri HUT Pemkab Landak ke-22, Ketua DPRD Siap Dukung Program Bupati dan Jajaran

Ketua DPRD Landak, Heri Saman

Ngabang
(Suara Landak) - Ketua DPRD Landak menghadiri kegiatan peringatan HUT Ke-22 Pemerintah Daerah Kabupaten Landak Tahun 2021. Pihaknya siap mendukung program Bupati dan jajarannya. 

Kegiatan yang diawali dengan upacara peringatan di halaman Kantor Bupati Landak dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah di Aula Besar Kantor Bupati Landak tersebut, dihadiri langsung oleh Bupati Landak Karolin Margret Natasa, Ketua DPRD Landak Heri Saman, PJ Sekda Kalbar, Sekda Landak, OPD Landak,  Forkopimda, Tokoh Adat, Tokoh Agama, serta undangan lainnya, baik hadir secara langsung maupun virtual. Selasa (12/10/2021)

Dalam sambutannya Ketua DPRD Landak Heri Saman mengatakan siap mendukung Kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Landak, untuk menuju Landak hebat, Tangguh dan Tumbuh, terutama ditengah-tengah masa Pandemi Covid-19.

"Mesti ditengah-tengah pandemi, kita bersyukur masih diberikan kesempatan untuk bisa merayakan HUT Pemda Landak pada hari ini, tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan. selain itu mesti ditengah pandemi roda Pemerintahan juga harus tetap berjalan untuk kemajuan masyarakat. Oleh sebab itu, kami DPRD Kabupaten Landak siap dukung program Bupati Landak dan Jajarannya, dalam rangka mewujudkan Kabupaten Landak yang hebat, Tangguh dan Tumbuh, terutama di tengah-tengah wabah Covid-19, "ungkap  Heri Saman.

Lebih lanjut, Ia pun sampaikan Selamat atas  Hari Ulang Tahun Ke-22 Pemerintah Kabupaten Landak tahun 2021.

"Pada saat upacara peringatan hari ulang tahun ke-22 tadi saya sudah bacakan sejarah singkat berdiri Pemerintah Kabupaten Landak, terbentuknya Pemerintah Daerah Kabupaten Landak tentunya memiliki sejarah yang panjang. Untuk itu, melalui moment yang baik ini, kami atas nama unsur Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Landak mengucapkan selamat ulang tahun ke-22 untuk  Pemerintah Kabupaten Landak, Kabupaten Landak Hebat, Tangguh dan Tumbuh, "ucapnya.

Sementara itu, Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengajak masyarakat dihari ulang tahun Pemerintah Kabupaten Landak yang ke - 22 ini, sebagai moment untuk merefleksikan kembali kemajuan yang ada di Kabupaten Landak ditengah-tengah masa pendemi Covid-19.

"Agar semua kita bisa merefleksikan kembali kemajuan yang ada di Kabupaten Landak, terutama dalam situasi menghadapi Covid-19, kami berharap agar seluruh masyarakat, seluruh komponen masyarakat dan pemerintah saling kompak dan bersinergi, pertama dalam hal pengendalian penyakit, kedua ketika penyakit sudah terkendali maka kita bisa fokus pada pembangunan infrastruktur, "ungkap Karolin.

Ia pun menjelaskan terkait tema yang diangkat di moment Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Landak Ke-22 ini adalah kabupaten Landak Hebat, Tangguh dan Tumbuh.

"Kita ambil tema sesuai hari kemerdekaan, agar bagaimana pemerintah Kabupaten Landak itu bisa tangguh dalam situasi pandemi ini, keuangan Negara memang terganggu, ekonomi juga dalam situasi yang sulit, namun demikian pemerintah terus melakukan upaya-upaya yang responsif terhadap perkembangan situasi, sehingga mudah-mudahan perekonomian Indonesia pada tahun ini lebih baik dibandingkan tahun lalu,"jelasnya. [MC]

Disiarkan: Radio Suara Landak 98 FM


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini