-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pengecekan KTA Polsus, Sat Binmas Polres Landak Kunjungi Rutan Kelas II B Landak

Sat Binmas Polres Landak mengunjungi Rutan Kelas II B Landak.

Ngabang
(Suara Landak) - Sat Binmas Polres Landak mengunjungi Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Kabupaten Landak dalam rangka pengecekan dan pendataan Kartu Tanda Anggota (KTA) Kepolisian Khusus (Polsus), Rabu (8/9/2021).

Kunjungan dilaksanakan oleh Ps. Kanit Bintibmas Aipda Suriansyah, Ps. Kanit Binkamsa Aipda Diwan Saputra dan Anggota Binmas Polres Landak Bripda Ardi.

"Pengecekan KTA ini dilakukan salah satu nya untuk membuktikan identitas yang dimiliki pemegang nya kepada instansi atau pihak lain dalam melaksanakan tugasnya" ucap Suriansyah

Suriansyah juga menambahkan KTA dapat diperpanjang apabila sudah habis masa berlakunya.

"Apabila masa berlaku KTA polsus habis dapat di perpanjang setelah mendapat rekomendasi dari pimpinan instansi dimana Polsus tersebut bertugas," jelasnya.

Saat dilaksanakan pengecekan dan pendataan KTA Polsus didampingi oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kelas II B Landak, Sukirman.

Sukirman menjelaskan bahwa saat ini anggota Polsus Rutan Kelas IIb Landak telah memiliki KTA.

"Anggota kami telah memiliki KTA dan masih berlaku namun apabila nanti ada KTA anggota yang sudah mendekati masa berlaku nya akan kami ajukan sesuai dengan aturan yang berlaku," jelasnya. (Unggul/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini