-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Patroli Siang, Personel Polsek Mempawah Hulu Cek Harga Sembako di Pasar Karangan

Cek harga sembako

Mempawah Hulu
(Suara Kalbar)-Guna memberikan pelayanan serta menciptakan sitkamtibmas diwilayah hukum Polsek Mempawah Hulu, Personil Polsek Mempawah Hulu laksanakan patroli siang, Sabtu (19/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut selain melaksanakan patroli petugas Patroli melaksanakan pengecekan harga sembako dipasar Karangan, hal tersebut dilaksanakan dalam rangka  menjamin  Ketersediaan bahan kebutuhan pokok  dimasa pandemi Covid -19 seperti saat ini.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D mengatakan saat ini  Dimana-mana terjadi kesulitan ekonomi yang berdampak pada turunnya daya beli masyarakat, oleh karena itu pimpinan Polri menaruh perhatian serius akan hal itu sehingga menginstruksikan kepada jajarannya agar selalu memantau ketersediaan dan harga jual bahan kebutuhan pokok di wilayahnya masing-masing.

Untuk itu polsek Mempawah Hulu melalui anggota patroli  melakukan pengecekan ketersediaan bahan kebutuhan pokok berupa Sembako serta memantau harga jual yang dipatok oleh para pedagang.

Selanjutnya Kapolsek mengatakan  kelangkaan bahan kebutuhan pokok (Sembako) dan harga jual yang tinggi dapat mempengaruhi situasi Kamtibmas masyarakat.

"Untuk itu Polri khususnya tetap berkomitmen untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif melalui pemantauan dan pengecekan harga sembako di wilayah Polsek Mempawah Hulu,"ucapnya. (Rls)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini