|
Streaming Radio Suara Landak

53 Bhabinkamtibmas Polres Landak Terima Rompi dan Vitamin dari Kapolres

Pembagian rompi dan vitamin kepada Bhabinkamtibmas Polres Landak

Ngabang
(Suara Landak)- Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina mengumpulkan 53 anggota Bhabinkamtibmas Polres Landak dalam rangka arahan Kapolres Landak dan Anev kegiatan Bhabinkamtibmas yang di laksanakan ruang Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat (BKPM) Polres Landak. Rabu (22/9/2021)

Pada kesempatan tersebut Kapolres Landak berpesan kepada anggota Bhabinkamtibmas  untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas karunia yang telah di berikan.

Selain itu Kapolres Landak juga mengungkapkan terimakasih atas kinerja Bhabinkamtibmas selama ini.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang selama ini sudah bekerja dengan baik dan tetap semangat dalam memberikan himbauan kepada warga nya," ucap AKBP Stevy.

Kapolres Landak menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian dalam rangka penanganan dan pencegahan Pandemi Covid-19 yang saat ini sedang di hadapi.

 "Semoga dengan penyerahan rompi dan vitamin kepada 53 Bhabinkamtibmas dapat menjadi kan motivasi dan semangat Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan tugas di lapangan," ujar Kapolres

Ditambahkan Kapolres Landak sebelum menutup kegiatan berpesan kepada Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan kegiatan untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan selama bertugas serta selalu menerapkan protokol kesehatan. (Rls/Kun)

Disiarkan: Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini