-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

11 Media Siber Deklarasi Pembentukan AMSI Kepri

Deklarasi AMSI Wilayah Kepri

Kepri
(Suara Landak) - Sebanyak11 perusahaan media menandatangani deklarasi pembentukan Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Wilayah Kepri, di Aula Meeting Room Gardenia 6, Hotel Aston, Kota Tanjungpinang, Sabtu (18/9/2021). 

Kesebelas perusahaan media itu yakni, angkaberita.id, batamnews.co.id, beritaibukota.com, detak.media, gurindam.id, inikepri.com, kepri.tv, kepripedia.com, mejaredaksi.com, presmedia.id dan tribunbatam.id. 

Usai deklarasi para peserta, menunjuk Alamsyah dari detakmedia selaku pimpinan sidang dan Muhammad Zuhri dari batamnews, untuk membahas tata tertib pemilihan Ketua dan Sekretaris AMSI Wilayah Kepri periode 2021-2024. 

Akhirnya peserta, memilih Charles Sitompul dari Pressmedia sebagai Ketua AMSI Wilayah Kepri dan Hasrullah dari kepripedia.com sebagai Sekretaris. Pemilihan kedua orang tersebut, secara aklamasi. 

Ketua terpilih, Charles Sitompul, mengatakan, dirinya mengapresiasi kepada teman-teman yang telah mempercayai dia untuk memimpin organisasi perusahaan pers di wilayah Kepri. 

Ia berharap, kepada semua pengurus maupun pengurus wilayah Sumatera hingga pusat  memberikan masukan, saran, hingga kerjasama kedepannya. 

"Inti adalah komunikasi. Sehingga, organisasi AMSI Wilayah Kepri yang baru terbentuk ini bisa berjalan dengan baik ke depan," imbuhnya dengan singkat. 

Sekretaris AMSI Wilayah Kepri terpilih, Hasrullah juga menambahkan, dirinya dan Ketua Charles tak bisa menjalankan organisasi ini, tanpa dukungan dari semuanya. Khususnya, AMSI Wilayah Sumatera dan pusat. 

"Terima kasih kepada AMSI pusat, Ketua Umum yang hadir secara virtual tadi dan juga Agus Perdana selaku Koordinator Wilayah AMSI Sumatera, yang telah banyak membantu hingga di deklarasikannya AMSI Kepri ini," pungkasnya. 

Sebelumnya, Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut, yang hadir secara virtual dalam sambutannya berpesan, jika susunan pengurus AMSI Wilayah Kepri telah terbentuk nantinya untuk segera menyusun program yang akan dilaksanakan dengan berkoordinasi ke AMSI Pusat. 

“Pengurus AMSI Kepri yang nantinya terbentuk, saya berharap segera komit dengan program-program pusat. Mau bikin program apa di Kepri, kami siap membantu,” pesannya (rilis)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini