|
Streaming Radio Suara Landak

Laksanakan Operasi Yustisi, Petugas Polsek Menyuke Bagikan Masker

Anggota Polsek Menyuke memberikan masker kepada pedagang sayur.

Menyuke
(Suara Landak) - Personel Polsek Menyuke Polres Landak melaksanakan Operasi Yustisi setiap hari guna penertiban penggunaan masker kepada warga yang melintasi di epan Mako Polsek Menyuke, Sabtu (14/8/2021) Siang.

Operasi yustisi Covid-19 ini yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Menyuke Aiptu Yessy Hananto beserta 5 anggota lainnya yaitu Bripka Eko Muslimin, Bripka Heri, Bripka Yoyok, Bripka Joko Prianto dan Bripda Andika.

Kapolsek Menyuke Iptu Dahman melalui Aiptu Yesi Hananto mengatakan bahwa saat ini perlu kesadaran semua pihak untuk memutus mata rantai penularan dan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Menyuke.

"Selain harus patuh terhadap imbauan Pemerintah tentang protokol kesehatan, warga masyarakat juga wajib menggunakan masker saat keluar dari rumah, langkah ini bertujuan untuk mengurangi penyebaran Virus Covid-19 tersebut," kata dia.

Selain itu pihaknya juga lakukan pembagian masker, dimana diharapkan akan timbulnya rasa tanggung jawab bersama menanggulangi penyebaran Covid-19.

"Mari kita biasakan untuk menjadikan masker sebagai kebutuhan pokok kita pada saat ini," ungkap Aiptu Yesy Hananto. (Timotius/fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini