-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kunjungi 4 Polsek, Kapolres Landak yang Baru Perkenalkan Diri

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina memperkenalkan diri kepada beberapa tokoh masyarakat.

Ngabang
(Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina memanfaatkan hari libur nasional dengan mengunjungi 4 Polsek sekaligus yang berada di wilayah Hukum Polres Landak dalam 1 hari, Rabu (11/8/2021).

Polsek yang di kunjungi adalah Polsek Meranti, Polsek Menyuke, Polsek Mempawah Hulu dan Polsek Menjalin.

Selain mengunjungi dan memberikan arahan kepada personel Polsek, AKBP Stevy Frits juga bersilaturahmi dengan perwakilan tokoh masyarakat yang ada di setiap wilayah Polsek yang dikunjungi sekaligus mengecek Posko PPKM.

Kapolres Landak AKBP Stevy sebelum memberikan arahan, sebelumnya memperkenalkan diri sebagai Kapolres Landak yang baru.

"Saya sebagai Kapolres Landak yang baru mengucapkan terima kasih atas kinerja rekan-rekan selama ini yang telah menjaga wilayah Polseknya selalu aman dan kondusif," imbuh Kapolres Landak.

AKBP Stevy Frits menyampaikan bahwa sesuai arahan pimpinan untuk selalu membantu pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi.

"Salah satu pencegahan penyebaran virus Covid-19 adalah dengan di laksanakannya vaksinasi, oleh sebab itu kita wajib untuk membantu pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi salah satunya memberikan imbauan bahwa vaksin aman dan halal," tuturnya.

Di akhir arahan Kapolres Landak,  ia mengingatkan personelnya untuk selalu menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga agar terhindar dari virus Covid-19.

"Saya minta kepada rekan-rekan untuk menjaga kesehatan pribadi dan keluarga karena apabila kita kurang sehat maka kita tidak akan bisa maksimal melayani ataupun membantu masyarakat dan selalu terapkan prokes saat bertugas atau pun di rumah," imbuh AKBP Stevy Frits. (Unggul/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini