|
Streaming Radio Suara Landak

Sambangi Warga, Kanit Lantas Mempawah Hulu Sampaikan Imbauan Tertib Berlalu Lintas

Kanit Lantas Mempawah Hulu menyambangi warga.

Mempawah Hulu
(Suara Landak) - Saat melaksanakan patroli rutin, Kanit Lantas Polsek Mempawah Hulu Ipda Widi Suryadi menyambangi  warga Dusun Nekmaih Desa Bilayuk untuk memberikan imbauan Kamseltibcar Lantas, Sabtu (10/7/2021).

Kegiatan ini  bertujuan menciptakan rasa aman kepada warga dengan melalui kunjungan sambang, pembinaan, kamseltibcar lantas dan penyuluhan, serta sosialisasi Kamtibmas,  dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, Widi mengajak dan mengimbau warga agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas seperti menggunakan helm standar SNI saat berkendara, selalu membawa SIM dan STNK saat bepergian serta tidak ugal-ugalan di jalan raya.

"Dengan imbauan ini diharapkan warga patuh dan mengerti tentang peraturan berlalu lintas yang baik di jalan raya," ungkapnyam

Selain itu, terkait dengan kasus penyebaran Covid-19 di Mempawah Hulu, tidak lupa Widi  mengajak masyarakat untuk patuh pada semua kebijakan pemerintah dalam melawan Covid-19, masyarakat secara umum harus sadar diri dengan tidak melanggar segala kebijakan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Pengawasan dan pendisiplinan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat," ungkapnya. (Rls/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini