|
Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Hadiri Pelantikan Ormas PBB

Kapolres Landak menghadiri pelantikan Ormas PBB

Ngabang
(Suara Landak) - Bertempat di Aula Kantor Bupati Landak telah dilaksanakan Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Landak (DPC - PBB), Selasa (27/7/2021).

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Bupati Landak Karolin Margret Natasha, Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan, Ketua Pemuda Batak Bersatu PBB Kabupaten Landak, Forum Pemuda Dayak Landak (FPDL), Forum Komunikasi Masyarakat Seratus dan Selibong Kabupaten Landak (FKMPS) serta tamu sekitar 70 tamu undangan lainnya.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan berbagai tarian adat batak.

Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) dibentuk pertama kali pada tahun 2001 di Bekasi dan mulai berkembang ke daerah Kalimantan pada tahun 2019.

Salah satu tujuan dibentuknya Ormas PBB adalah turut serta membantu pemerintah khusunya Kabupaten Landak dalam upaya meningkatkan kesejahteraan di bidang ekonomi, politik  dan sosial budaya.

Kapolres Landak dalam dalam wawancaranya dengan media mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus DPC PBB Kabupaten Landak.

Kapolres berharap agar Ormas PBB dapat bergandengan tangan dengan ormas - ormas yang lain dan bersinergi dengan para Muspika serta Muspida agar Kabupaten Landak menjadi semakin lebih baik.

"Mari kita bersama- sama membangun Kabupaten Landak dan tidak bosan- bosannya kami Polres Landak mengajak kita semua untuk mematuhi prokes agar pandemi Covid-19 cepat berlalu," tutup Kapolres Landak. (Riky/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini