|
Streaming Radio Suara Landak

150 Warga Banyuke Hulu Jalani Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama

Seorang warga Banyuke Hulu menjalani prose skrining sebelum divaksin.

Banyuke Hulu
(Suara Landak) - Kegiatan pengamanan hari Jumat (9/7/2021) pada jam 11:00 Wib bertempat di Aula Paroki Simpang Tiga Desa Untang Kecamatan Banyuke Hulu telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 Tahap I Termin ke 6 Dosis 1 bagi 150 masyarakat.

Pengamanan tersebut yang dilakukan oleh Kanit Intel Polsek Menyuke dan Anggota Koramil Menyuke Aipda Ardianto dan Sertu Antoneli. Sedangkan petugas vaksinasi merupakan Tenaga Kesehatan Puskemas Simpang Tiga Banyuke Hulu yang berjumlah 20 orang.

Kepala puskesmas Simpang Tiga, Lidia mengatakan penyuntikan vaksin Tahap I Termin ke 6 Dosis 1 di Puskesmas Simpang Tiga menggunakan vaksin Sinovac yang berjumlah 15 vial untuk 150 oramg.

"Vaksin Covid-19 Sinovac yang disuntikan merupakan Dosis pertama pada Termin ke-6 bagi  masyarakat di wilayah Kecamatan Banyuke Hulu dan Vaksin Sinovac yang disuntikkan dengan dosis 0,5 cc per orang," tuturnya.

Saat dikonfirmasi di tempat terpisah, Kapolsek Menyuke Iptu Dahman mengatakan bahwa personil dari Polsek Menyuke dan Koramil Menyuke akan melakukan monitoring dan pengamanan terhadap kegiatan tersebut. "Dan memberikan pemahaman kepada warga agar mematuhi Prokes Covid - 19," tambahnya. (Timotius/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini