-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Lakukan Penyemprotan Disinfektan Setiap Jumat

Anggota Polsek Menyuke melakukan penyemprotan disinfektan.

Menyuke
(Suara Landak) - Personel Polsek Menyuke Polres Landak melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penularan wabah Covid-19 di Mako Polsek Menyuke, Jumat (4/6/2021) siang.

Penyemprotan ini dilakukan sebagai langkah agar aman dan terbebas dari penyebaran Covid-19 yang sudah merebak ke berbagai daerah.

Untuk penyempotran cairan disinfektan ini dilakukan pada beberapa ruangan mako di antaranya dimulai dari halaman Mako, ruangan BKPM Polsek menyuke, ruangan tahanan, ruangan Sabhara, ruangan Binmas, ruangan unit intel, gudang Polsek Menyuke dan motor dinas patroli.

Penyemprotan cairan disinfektan dilaksanakan dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19 di lingkungan kerja agar Mako Polsek Menyuke nyaman dan aman dari virus Covid tersebut.

Saat dilonfirmasi di tempat terpisah Kapolsek Menyuke, Iptu Dahman mengatakan pihaknya telah memerintahkan kepada anggota setiap hari Jumat secara rutin untuk melakukan penyemprotan disenfektan supaya masyarakat yang membutuhkan pelayanan dari pihak kepolisian akan merasa aman dan terhindar dari virus tersebut.

"Penyemprotan ini dilakukan oleh personel Polsek Menyuke guna untuk memutus penularan Virus Corona atau Virus Covid-19, ke sekitaran Mako Polsek Menyuke," ungkapnya. (Timotius/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini