|
Streaming Radio Suara Landak

Apel Pagi, Kapolsek Mandor Sampaikan Jangan Anggap Remeh Virus Corona

Apel pagi Polsek Mandor.

Mandor
(Suara Landak) - Apel Pagi merupakan kegiatan rutin personil Polsek Mandor, Kapolsek  Iptu Hengki Gunawan memimpin apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mako Polsek Mandor, Rabu (16/6/2021) pukul 08.00 WIB. 

Dalam arahannya, Kapolsek Mandor menyampaikan kepada seluruh personel Polsek Mandor agar selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi wabah Virus Corona untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan tugas. 

"Kami ingatkan kepada seluruh personel Polsek Mandor  agar jangan sampai menganggap remeh Virus Corona, walaupun wilayah hukum Polsek Mandor tidak berada di jalur merah dalam penyebaran virus corona, jaga kesehatan dan selalu menerapkan Protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas," imbau Iptu Hengki. 

Selain itu Kapolsek Mandor juga menekankan kepada seluruh personel, terutama para Bhabinkamtibmas untuk tetap selalu mensosialisasikan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan dan pada PPKM Mikro. 

"Agar bhabinkamtibmas dapat bekerja sama dengan pihak desa dalam upaya mencegah penyebaran virus corona di wilayah desa binaan masing-masing," tutup Iptu Hengki. (Hrd/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini