|
Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mandor Tekankan Selalu Bersikap Humanis Sampaikan Imbauan Pencegahan Corona

Iptu Sudarsum menyampaikan arahan dalam apel pagi.

Mandor
(Suara Landak) - Polsek Mandor merupakan jajaran Polres Landak, merupakan garda terdepan pelayanan Polri di tingkat kecamatan, Apel pagi merupakan bentuk disiplin kerja seluruh anggota Polri. Kegiatan apel pagi di halaman Mako Polsek Mandor kali ini dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Mandor Iptu Sudarsum, Kamis (20/5/2021).

Iptu Sudarsum mengatakan egiatan apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh anggota Kepolisian dan tujuan dari apel yaitu untuk mendengar arahan pimpinan, untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota Polri. 

Dalam pengarahannya, Iptu Sudarsum berterima kasih kepada semua anggota yang telah hadir dalam melaksanakan apel pagi dan selalu kompak sehingga semua tugas dapat terlaksanakan dengan baik.

Tidak lupa ia menekankan kepada anggota Polsek Mandor untuk tetap memberikan imbauan tentang Covid-19 secara humanis dan melakukan patroli guna mencegah tindak kejahatan.

"Kepada seluruh anggota untuk kembali ke tugasnya masing-masing serta sesuai tupoksinya secara profesional, selain itu  untuk melaksanakan kegiatan patroli di wilayah hukum Polsek Mandor agar ditingkatkan dengan tujuan untuk mengantisipasi kemungkinan kejadian kriminalitas serta melakukan tindakan imbauan secara humanis terhadap warga yang belum menerapkan protokol kesehatan dalam rangka memutus penularan virus corona," ungkap Sudarsum. (Hrd/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini