|

Streaming Radio Suara Landak

Pastikan Kesiapan Personel, Kapolsek Sengah Temila Cek Pos Pam Ops Ketupat Kapuas 2021

Pos Pam Ops Ketupat Kapuas 2021 di Pahauman.

Sengah Temila
(Suara Landak) – Guna memastikan kesiapsiagaan personel, Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel mengecek Pos Pengamanan Operasi Ketupat Kapuas 2021, Jumat (7/5/2021).

Pos tersebut terletak di pasar tepatnya di depan Masjid Al-Iqlas Pahauman wilayah hukum Polsek Sengah Temila, Kabupaten Landak.

Kapolsek Sengah Temila mengatakan, pengecekan ini selalu dilakukannya guna memastikan kesiapsiagaan personel yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Ketupat Kapuas 2021.

“Pos yang telah didirikan di tempat tersebut untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai kebutuhan dengan tugas pokok pengamanan,” katanya.

Pada kesempatan itu juga, Kapolsek Sengah Temila menyampaikan beberapa atensi kepada personel yang melaksanakan PAM agar selalu tetap semangat, mematuhi protokol kesehatan, menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat, dan melaksanakan pengamanan sesuai dengan SOP serta waspada setiap saat terhadap kondisi di sekitar Pos Pam. 

“Kepada Personel yang melaksanakan Pengamanan agar terapkan protokol kesehatan, Jaga kesehatan dan tetap perhatikan kesehatan masing-masing,” pungkas Ipda Chanel. (Son/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini