-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Serah Terima Jabatan BPD di Desa Sejowet

Suasana serah terima jabatan BPD di Desa Sejowet.

Kuala Behe
(Suara Landak)  - Bhabinkamtibmas Desa Sejowet, Polsek Kuala Behe Polres Landak, Bripka M Harmoko menghadiri serah terima jabatan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Sejowet Kecamatan kuala Behe, Kabupaten Landak, Rabu (21/4/2021) siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Sejowet, Wakil Ketua BPD dan anggota periode sebelumnya, Ketua BPD dan BPD terpilih, Perangkat Desa Sejowet, Para Kepala Dusun serta masyarakat Desa Sejowet.

Bripka M Harmoko mengucapkan selamat kepada BPD terpilih dan berpesan dan mengajak kepada BPD yang baru serta warga masyarakat yang hadir untuk memelihara kamtibmas di wilayah Behe Kecamatan Kuala Behe khususnya Desa Sejowet.

“Selamat kepada BPD terpilih, semoga BPD terpilih bisa menjalankan kewajiban tugas nya dengan baik, dan mari kita bersama-sama saling menjaga lingkungan, agar kamtibmas didesa Sejowet selalu aman dan kondusif," tuturnya.

Selain itu Bhabinkamtibmas ini juga mengingatkan kepada kepada tamu yang hadir serta kepada para BPD yang lama dan baru terpilih untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar bisa memutus mata rantai Covid-19.

"Kepada kita semua, mari kita selalu patuhi protokol kesehatan 5M sesuai anjuran pemerintah guna menjaga diri kita dari virus dan memutus mata rantai Covid-19," tutup Bripka M Harmoko. (Rilis/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini