|
Streaming Radio Suara Landak

Polres Landak Melaksanakan Bimbingan Rohani di Masjid Nur Aman

Polres Landak melaksanakan bimbingan rohani di Masjid Nur Aman.

Ngabang
(Suara Landak) - Guna menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, personil Polres Landak melaksanakan bimbingan rohani di Masjid Nur Aman Polres Landak, Kamis (1/4/2021).

Bimbingan rohani bagi anggota Polres Landak dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW mengangkat tema "dengan hikmah Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW kita tingkatkan disiplin beribadah dan bekerja guna mewujudkan Polri yang presisi".

Kapolres Landak, AKBP Ade Kuncoro Ridwan dalam sambutannya menyampaikan bahwa peringatan isra miraj adalah momen dalam meningkatkan keimanan dan melaksanakan perintah yang telah diwajibkan.

"Semoga dalam pelaksanaan kegiatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT" ucap Ade.

Sementara itu Ustad Soleh Iskandar dalam ceramahnya mengajak untuk selalu menunaikan ibadah salat 5 Waktu.

"Salah satu jalan agar doa kita dikabulkan dan murah rejeki adalah melaksanakan salat 5 waktu," kata ustad Soleh.

Selain itu, Ustad Soleh mengingatkan salat merupakan rukun Islam yang ke dua yang wajib dilaksanakan oleh umat muslim. Ia menambahkan selain salat 5 waktu, kita juga harus rajin bersedekah.

"Selain melaksanakan sholat 5 waktu kita sebagai umat muslim wajib bersedekah karena sedekah dapat menghapus dosa, Orang yang bersedekah akan mendapatkan naungan di hari akhir dan Sedekah memberi keberkahan pada harta" imbuh Ustad Soleh. (Unggul/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini