|

Streaming Radio Suara Landak

Kecelakaan Motor Vs Dump Truk di Sengah Temila, Seorang Pengendara Tewas

Polisi mendatangi TKP lakalantas di Desa Pahauman.

Sengah Temila
(Suara Landak) -  Telah terjadi kecelakaan antara kendaraan sepeda motor merk Yamaha V- IXion KB 2084 LT dengan dump truk Toyota Nopol F 8504 GT yang bermuatan buah kelapa sawit di jalan Raya Ngabang - Pontianak tepatnya pada Kilo Meter 138 - 139 Dusun Bintang Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Jumat (30/4/2021).

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel melalui Unit lakalantas Polsek Sengah Temila Bripka Suristiono menjelaskan bahwa kendaraan sepeda motor yang dikendarai oleh Ari Setiawan dari arah kota Ngabang menuju arah Pontianak dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) dengan kondisi jalan yang menikung serta basah, pengendara sepeda motor V-Ixion tidak mengurangi kecepatan kendaraannya sehingga melebar melewati garis tengah marka jalan dan menabrak bemper depan sebelah kanan mobil dump truk yang dikemudikan oleh Mustolih.

Atas kejadian tersebut, Pengendara sepeda motor merk Ari Setiawan (25) laki-laki, agama Islam, Alamat Dusun Bebehan, Desa Sidas mengalami luka robek dan patah tulang pada tangan kiri, tulang rahang remuk, tulang hidung patah, tulang bahu kanan patah, luka lecet pada dada, bahu, kaki kiri dan kanan serta hidung dan mulut mengeluarkan darah. Atas kejadian ini nyawa korban tidak tertolong.

"Setelah kejadian korban langsung dilarikan  ke Puskesmas Pahauman, namun nyawanya tidak dapat ditolong lagi," jelas Bripka Suristiono

Adapun tindakan yang telah dilakukan Unit Lakalantas polsek sengah Temila yaitu mendatangi TKP, mengevakuasi korban ke Puskesmas Pahauman, membawa BB ke Polsek Sengah temila, membuat sket kasar TKP, mendata identitas korban dan saksi serta mengatur arus lalu lintas di TKP. (Son/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini