|

Streaming Radio Suara Landak

Cegah Tindakan Kejahatan, Polsek Menjalin Berikan Pengamanan Ibadah di Gereja

Polisi melakukan pengamanan di gereja.

Menjalin
(Suara Landak) - Untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat merupakan tugas pokok Kepolisian. Salah satu pelayanan yang diberikan oleh Anggota Polsek Menjalin, Bripka Selamet Daironi bersama Briptu Petrus Bayu melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah di gereja yang ada di Kecamatan Menjalin, sehingga bisa berjalan aman dan kondusif, Minggu (11/4/2021).

"Sebelum kegiatan kebaktian dimulai, anggota Polsek Menjalin melaksanakan sterilisasi untuk memastikan keamanan gereja agar ibadah umat Kristiani dapat berjalan dengan aman dan lancar, untuk para jemaat jangan khawatir dengan kendaraannya yang di jaga oleh Polisi," ucap Bripka Selamet.

Secara terpisah, Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan karena merupakan kegiatan rutin Polsek Menjalin.

Disamping itu juga melaksanakan Ibadah dan pengamanan di luar Gereja sebagai salah satu pelayanan Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kepada masyarakat.

"0Anggotanya juga menyampaikan kepada pengurus gereja dan jemaat gereja yang melaksanakan ibadah agar mematuhi protokol kesehatan seperti jaga jarak, pakai masker serta menyiapkan tempat cuci tangan bagi jemaat gereja, hidup bersih dan sehat, sebagai bentuk langkah antisipasi penyebaran Covid-19,agar tidak mudah terjangkit virus corona," ungkap Kapolsek Menjalin. (Rodiansyah/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini