|
Streaming Radio Suara Landak

Bidkum Polda Kalbar Berikan Penyuluhan Hukum kepada Polres Landak

Penyuluhan hukum di Polres Landak.

Ngabang
(Suara Landak) - Dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Hukum (Kabidkum) Polda Kalbar, Kombes Pol Nurhadi Handayani memberikan penyuluhan Hukum kepada personel Polres Landak di ruang BKPM Polres Landak, Selasa (16/3/2021).

Dalam pelaksanaan penyuluhan, Kombes Pol Nurhadi didampingi AKBP Wisnubroto beserta anggotanya penata TK. IM Pasaribu.

Kegiatan penyuluhan hukum tersebut dihadiri langsung oleh Kepolres Landak, AKBP Ade Kuncoro Ridwan dan jajaran kapolsek serta personel lainnya yang ditunjuk mengikuti penyuluhan hukum.

Kombes Pol Nurhadi menyampaikan bahwa penyuluhan Hukum ini dilaksanakan atas perintah Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr Remigius Sigid Trihardjanto agar tidak salah dalam bertindak saat menangani perkara.

Kombes Pol Nurhadi mengatakan Penyuluhan Hukum ini juga berfungsi untuk konsultasi apabila ada kendala penanganan perkara.

"Selain itu rekan-rekan juga dapat berkoordinasi langsung, apabila ada perkara yang mungkin rekan-rekan penyidik masih ragu dalam proses penanganannya," kata Kombes Pol Nurhadi.

AKBP Ade mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kabidkum Polda Kalbar yang telah memberikan penyuluhan Hukum kepada personilnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kombes Pol Nurhadi yang telah hadir dan memberikan penyuluhan Hukum di Polres Landak dengan adanya penyuluhan Hukum ini menambah pemahaman kita dalam penegakan Hukum," ucap AKBP Ade. (Unggul/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini