|
Streaming Radio Suara Landak

Hadir dalam Acara Penyerahan SK PPPK, Heri Saman: Jangan Mudah Minta Pindah Tugas

Acara penandatangan dan pemyerahan SK PPPK.

Ngabang
(Suara Landak) - Ketua DPRD Landak, Heri Saman menghadiri acara penandatanganan perjanjian kerja dan penyerahan SK sekaligus pengambilan sumpah/janji Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahap 1 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak. 

Kegiatan berlangsung di Aula besar Kantor Bupati Landak, secara langsung dipimpin oleh Bupati Landak Karolin Margret Natasa, didampingi Sekda Landak Vinsensius, juga dihadiri Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak dan undangan lainnya.

Dalam penyampaiannya, Heri Saman mengatakan  mengucapkan selamat kepada para 40 orang pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahap 1. Ia berharap agar pegawai ini dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

"Pada hari ini yaitu pengucapan sumpah/janji dan penyerahan SK-nya oleh Bupati, dan segera memulai tugas di tempat tugas masing masing sebagai guru dan tenaga penyuluh pertanian dengan sungguh dan bertanggung jawab, dan mematuhi kontrak kerjanya dengan Pemerintah Kabupaten Landak," ungkap Heri Saman.

Heri Saman kemudian menegaskan agar yang menerima SK PPPK ini tidak meminta pindah tugas.

"Yang paling penting jangan mudah minta pindah tugas dari apa yang sudah di SK tentang penempatannya, karena dasar dari pengadaan PPPK ini adalah sesuai dengan kebutuhan yang sangat urgent atau penting khususnya di daerah-daerah yg sangat kurang tenang pengajar dan penyuluh pertanian," ungkapnya.

Dalam sambutannya, Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengatakan dengan pengangkatan sebagai PPPK itu berarti sudah berhak menerima penghasilan berdasarkan pada tingkat golongan ruang dan diharapkan dapat mendorong kinerja terutama untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Adapun hal-hal penting yang disampaikan diantaranya adalah, saya berharap agar saudara-saudari melaksanakan kewajiban dengan penuh tanggungjawab, berinteragsi serta menjunjung tinggi nilai-nilai kehormatan sebagai aparatur sipil negara," katanya.

Bupati Landak juga meminta para pegawai ini untuk terus belajar agar kemampuan dan kompetensi dapat berkembang seiring dengan era teknologi saat ini. 

"Secara khusus saya juga berpesan kepada saudara-saudari yang diangkat sebagai guru agar bertugas ditempat masing-masing dengan konsistendan penuh pengabdian," lanjut Bupati Landak. (MC DPRD Landak/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini