|
Streaming Radio Suara Landak

Vaksin Covid-19 Tiba di Landak, Bupati Landak : Dimulainya Vaksinasi

Penyerahan dan penerimaan vaksin Covid-19 di Dinas Kesehatan Kabupaten Landak dihadiri secara langsung oleh Bupati Landak, Karolin Margret Natasa, Rabu (27/1/2021) pagi.

Ngabang
(Suara Landak) - Rombongan pendistribusian vaksin Covid-19 dari Pontianak tiba di Landak diiringi oleh kepolisian. Setibanya di Kantor Dinkes Landak, panitia melakukan penyemprotan disinfektan pada mobil yang membawa muatan vaksin.

Penyerahan dan penerimaan vaksin Covid-19 di Kabupaten Landak dihadiri secara  langsung oleh Bupati Landak, Karolin Margret Natasa, Rabu (27/1/2021) pagi.

Dengan datangnya vaksin Covid-19 ini, Bupati Landak menegaskan bahwa dimulainya proses vaksinasi di Kabupaten Landak.

Bupati Landak juga meminta dukungan dari Forkopimda Landak dalam mensukseskan pelaksanaan vaksinsi untuk memutus mata rantai Covid-19.

"Kepada Aparatur Pemerintah Kabupaten Landak dan Forkopimda saya mohon kerjasamanya melaksanakan vaksinasi dalam rangka memutus mata rantai Covid-19," pungkas Karolin.

Kedatangan vaksin Covid-19 ini juga lebih cepat dari sebelumnya diprediksi tiba pada bulan Februari.

"Oleh karena itu kita patut bersyukur dan mengapresiasi kerka cepat pemerintah RI melalui Presiden RI dan para menteri bahwa tadinya diperkirakan vaksin tiba bulan Februari tetapi datang pada bulan Januari," ungkap Bupati Landak. (Tim/Fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini