-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Portal Berita Radio Suara Lawang Kuari Diluncurkan di Malam Pergantian Tahun

Foto Kundori (berbaju merah) bersama kru Radio Suara Lawangkuari

Sekadau
(Suara Landak) - Suara Media Group terus melakukan ekspansi ke daerah di Kalimantan Barat. Tepat malam pergantian tahun 2021, kembali meluncurkan Portal Berita Radio Suara Lawang Kuari  Suaralawangkuari.com untuk menambah media massa di Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat. Selain website, juga diluncurkan akun YouTube: Radio Suara Lawang Kuari, akun Facebook: Radio Suara Lawang Kuari.

“Untuk Radio Siaran Frekuensi FM, kami masih menunggu proses perizinan. Kami juga akan melengkapi siaran streaming dengan aplikasi di Playstore,” kata Kundori, CEO Suara Media Group/Network yang langsung meluncurkan secara simbolis di Kantor Suara Media Group Wilayah Kapuas Raya, Jumat (1/1/2021).

Radio Suara Lawang Kuari dikelola langsung PT.Radio Suara Lawang Kuari yang beralamat di Jalan Merdeka Timur Km 3 Sekadau, Desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir.

“Mudah-mudahan, portal berita yang kami luncurkan ini bermanfaat bagi masyarakat Kalbar khususnya di Kabupaten Sekadau untuk mengupdate konten-konten berita khas daerah Sekadau,” kata Kundori.

Menurut Kundori, pendirian Radio Suara Lawang Kuari atas dasar aspirasi masyarakat Kabupaten Sekadau sejak beberapa tahun lalu.

“Portal Berita Radio Suara Lawang Kuari Diluncurkan di Malam Pergantian Tahun Januari 2021. (Tim/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini